Rabu, 21 Agustus 2013

Obat Pelangsing Alami yang Aman dan Efektif

Obat Pelangsing Alami ,- Apakah anda merasa tubuh anda kegemukan ? Sudah berbagai cara untuk melangsingkan tubuh ? Namun sekarang anda tidak perlu khawatir mencari obat pelangsing alami untuk melangsingkan tubuh anda secara efektif dan telah terbukti khasiat nya. Obat Pelangsing Alami tanpa efek samping apapun yaitu dengan menggunakan Green World Slimming Capsule. Green World Slimming Capsule bisa anda dapatkan disini dengan harga Rp. 227.000 ,- isi 60 Kapsul (belum termasuk ongkir).



Obesitas/kegemukan tidak hanya menurunkan kepercayaan diri anda , namun bisa jadi penyebab segala penyakit. Untuk itu sangat di rekomendasikan untuk memilih obat yang tepat untuk mengatasi kegemukan/obesitas salah satu nya dengan menggunakan Obat Pelangsing Alami Green World Slimming Capsule yang terbuat dari 100% bahan alami seperti :
  1. Ekstrak teh hijau
  2. Mawar 5%
  3. Melati 5%
  4. Bunga jeruk mekar
  5. Neroli 5%
  6. Hawthorn 10%
  7. Buah mulbery 20%
  8. Daun lotus 25%
  9. Cassia Seed 30%

Obat Pelangsing Alami Green World Slimming Capsule sangat aman di konsumsi setiap hari tanpa efek samping apapun. Biasanya para wanita ingin melansingkan tubuh dengan program diet, tapi diet sering di salah artikan dengan tidak makan sama sekali padahal seharusnya dengan menjaga pola makan agar teratur. Namun dengan mengkonsumsi Slimming Capsule ini baik untuk yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal , yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan & yang ingin mengontrol berat badan , membuang lemak berlebih serta mempertahankan bentuk tubuh yang indah.

Konsumsi Slimming Capsule sehari sekali sebanyak 1-2 kapsul (sebelum makan)

Khasiat dari Slimming Capsule Green World :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu mempercepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan di buang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang di serap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Keunggulan Slimming Capsule Green World:
  • Telah terdaftar di BPOM TI 123 347 171
  • Tidak menyebabkan efek samping apapun seperti ketegantungan obat, diare, mulas, gemetean, sakit kepala, dan aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan secara efektif bagi wanita atau pria dan aman di konsumsi setiap hari tanpa efek berbahaya bagi tubuh.


Testimoni Obat Pelangsing Alami Green World Slimming Capsule

Berikut ini adalah tertimoni dari orang yang sudah merasakan khasiat dari mengkonsumsi Obat Pelangsing Alami Green World Slimming Capsule :

Nama      : Ibu Sri
Usia        : 39 Tahun
Alamat    : Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan


Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67 kg - 51 kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping apapun yang saya rasakan. Untuk Nafsu makan pun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringan, dll seperti yang saya takutkan dari banyak nya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing lain nya. Terima kasih Greem World untuk produk Slimming Capsulenya.

Nama      : Ibu Silviawaty
Usia         : 41 Tahun
Alamat     : Palembang

Berat badan dari 72 kg menjadi 56,6 kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16 kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya ? Slimming Capsule Green World jawaban nya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasil nya akan sama saja dan saya juga tidak mau ambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak efek samping yang seperti saya takutkan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat nya kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya sampai di angka 56.6 kg. Terima kasih Green World.

Jika anda berminat untuk memesan produk Slimming Capsule Green World pada agen kami dapat anda peroleh dengan harga Rp. 227.000,- isi 60 kapsul *belum termasuk ongkir. Dengan cara pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :

RSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim SMS ke : 082 320 114 669 
atau 
Kirim BBM ke : 24F0396F

Contoh :
RSC : 2 botol : Rismayanti : Jln. Sutisna Senjaya No.89 Kel.Mekarsari Kec,Tawang Tasikmalaya 41561 : 085396325xxx

Kirim ke 082 320 114 669

Format RSC merupakan kode barang yang wajib cantumkan untuk melakukan pemesanan. Bila tidak mengunakan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.

BARANG TERIMA LANGSUNG TRANSFER


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto


Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto


Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto


Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen , Nama anda pun akan kami pajang dalam semua website kami yang di kategorikan sebagai pelanggan yang tidak mau bayar.
Semoga anda puas dengan layanan kami , terima kasih banyak atas kunjungan nya pada website kami :)

Salam Sehat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar